Tilapia Panggang


Kenalin nih makanan sehat yang enak dari Instagram ka @nickennawangsari , gimana gak sehat? Makanan sehat dimasak dengan cara sehat pula. 

Fillet ikan Tilapia yang kaya akan protein serta rendah lemak, dimasak dengan cara dipanggang. Salah satu metode memasak sehat yang bikin kandungan nutrisi dalam ikan Tilapia tetap maksimal.

Langsung cobain yuk menu sehat Tilapia yang simpel ini! Tinggal geser slidenya aja yaaa… 

Kamu punya resep sehat Tilapia lainnya gak, Keluarga Regal Springs? Kalau punya, ayo daftar Inspirasi Tilapia 4 “bikin enak makanan sehat” di www.regalsprings.co.id/inspirasitilapia 

Tilapia Panggang

Bahan-bahan:

  • Fillet Tilapia Regal Springs Indonesia : 200 g
  • Lemon juice : 1 sdm
  • Merica : ¼ sdt
  • Garam : ¼ sdt
  • Daun parsley kering : ¼ sdt
  • Minyak : 1 sdm
  • Buncis : 5 buah
  • Kembang kol : ¼ buah 

Cara membuat:

  1. Marinasi fillet Tilapia dengan air jus lemon.
  2. Taburi garam, merica dan daun parsley kering. 
  3. Biarkan sejenak hingga meresap (minimal 5 menit).
  4. Siapkan pan atau teflon, oles dengan sedikit minyak.
  5. Panggang fillet ikan Tilapia sampai matang. angkat.
  6. Bersihkan buncis dan kembang kol dengan air, kemudian rebus (2 menit).
  7. Siapkan piring, masukan Tilapia panggang dan rebusan buncis dan kembang kol.
  8. Tilapia panggang siap disajikan.