fbpx

SEJARAH PERUSAHAAN

Regal Springs didirikan pada tahun 1988 di sebuah danau air tawar di Jawa, Indonesia, oleh seorang mantan pekerja sosial PBB Swiss yang memiliki visi untuk mengembangkan bisnis sambil membantu orang-orang yang kurang beruntung di wilayah tersebut – sehingga memberikan peluang bagi masyarakat setempat untuk memiliki penghasilan dan mata pencaharian yang layak.

Bisnis Regal Springs Tilapia tumbuh di perairan bersih di Jawa karena komitmen untuk menerapkan inovasi seperti jaring apung di danau yang sangat dalam. Bisnis kemudian berkembang ke Honduras dan Meksiko.

Sekarang, Regal Springs tetap mempertahankan misi nya sejak awal yaitu “memproduksi tilapia premium sembari membangun masyarakat sekitar”.

Perusahaan ini terus berupaya untuk memperkuat masyarakat nelayan sekitar melalui pengembangan ekonomi dan sosial, yang merupakan kunci kesuksesan perusahaan ini sejak lama.

Timeline

2019

January 15

1988

Didirikan di Jawa Tengah, Indonesia. ...

January 15

1990an

Mengekspor ikan segar dan beku ke USA. ...

January 15

2000an

Mengekspor ikan beku ke Eropa & Produsen Ikan terbesar di dunia. ...

January 15

2016

Diakuisisi oleh Golden Springs Group ...

January 15

Saat ini

Ikan daging putih no. 1 paling banyak dikonsumsi di USA ...

Dibawah pimpinan CEO Mr. Achim Eichenlaub dan Pendiri Golden Springs Group Peter Zuellig, perusahaan ini terus berkomitmen untuk lebih lanjut memperkuat ekspansi bisnisnya dengan menyumbangkan keahlian mendalamnya dalam bidang ilmu alam di pasar yang berkembang.

Perusahaan ini beroperasi dengan berfokus pada kepuasan pelanggan, kualitas dan inovasi.

Kami ada di mana saja ?