GOING BLUE. Lihat Press Release Kami di bagian berita • GOING BLUE. Lihat Press Release Kami di bagian beritaGOING BLUE. Lihat Press Release Kami di bagian beritaGOING BLUE. Lihat Press Release Kami di bagian berita

MENU

BLUEFOOD INOVATION SUMMIT: From Green to Blue

Regal Springs menghadiri BLUEFOOD INNOVATION SUMMIT di London, Inggris (14-15/5). Pertemuan yang dihadiri 315 peserta dari total 41 negara di seluruh dunia tersebut membahas mengenai fakta bahwa saat ini dunia berubah dari hijau menjadi biru (from green to blue). Maksudnya, saat ini makanan laut (bluefood) adalah produk makanan yang paling banyak diperdagangkan di dunia dan sangat penting bagi ketahanan pangan dan gizi global. Maka dari itu, menyelamatkan laut dengan benar menjadi prioritas utama dalam agenda keberlanjutan (sustainability).

Konsep keberlanjutan telah menjadi inti DNA REGAL SPRINGS sejak didirikan lebih dari 30 tahun yang lalu. CEO Regal Springs, Alois Hofbauer mengatakan bahwa tujuan Regal Springs adalah menyajikan Ikan Tilapia terbaik di dunia, ‘Naturally Better Tilapia’, sambil tetap membantu menjaga masa depan makanan laut, dan menjaga kesehatan planet bumi untuk generasi mendatang. Komitmen awal terhadap planet hijau kini merangkul tren yang berkembang pesat menuju GERAKAN MAKANAN BIRU.